Sukses

Entertainment

Baru Keluar Penjara, Nikita Mirzani Diobok-obok

Fimela.com, Jakarta Dengan wajah girang, Nikita Mirzani melangkah ke luar dari hotel prodeo. Ya, artis yang selalu dekat dengan kontroversi ini berhasil menghirup udara bebas pada hari ini, Senin, 30 Maret 2015. Tapi, keluar penjara, Nikita langsung diobok-obok.

Terlihat seorang wanita menyelipkan tangannya ke dalam dress hitam yang dikenakan oleh Nikita. Namun, meski berada di depan kamera, Nikita tak merasa risih, dan justru mendesah dan bergoyang manja.

[Bintang] Nikita Mirzani;

"Yah, baru keluar langsung diobok-obok aja nih," kata Nikita Mirzani dengan senyum menggoda di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (30/3).

Bukan apa-apa sebenarnya, karena wanita yang memasukkan tangannya ke dalam baju Nikita itu ternyata kru dari Fenny Rose yang saat itu ikut mewawancarainya. Wanita itu memasangkan sebuah alat wireless yang dikenal dengan sebutan clip on.

Seperti diketahui, artis yang pernah bermusuhan dengan Dewi Perssik tersebut dipenjara lantaran terbukti bersalah melakukan tindak penganiayaan kepada dua kakak beradik, Olivia Maesandy dan Beverly.

Dia diputus 5 bulan penjara oleh Pengadilan Tinggi karena melakukan banding atas putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sebelumnya yang hanya menghakiminya dengan penjara 4 bulan. Akhirnya Nikita dieksekusi oleh kejaksaan pada 14 Januari 2015 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading