Sukses

Entertainment

Bantah Pacaran, Jennifer Lopez - Casper Smart Kembali Mesra

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, kabar kedekatan Jennifer Lopez dan Casper Smart memang sempat jadi pembahasan menarik. Setelah cukup lama mengakhiri hubungan, pasangan ini kembali terlihat berciuman di depan umum.

Namun tak lama setelah kabar itu beredar, mereka memberikan konfirmasi bahwa kabar itu sama sekali tidak benar. Meski demikian, Jennifer dan Casper kembali muncul dengan kedekatan yang membuat semua orang bertanya-tanya.

Minggu (29/3), pasangan ini terlihat meninggalkan The Gill Restaurant, Hollywood. Keduanya berjalan bersama dengan jarak yang begitu dekat sehingga sekilas terlihat seperti sedang bergandengan tangan.

Pemandangan tersebut memang tidak bisa menjadi bukti bahwa pasangan ini kembali menjalin hubungan. Namun setidaknya kekompakan mereka menunjukkan fakta bahwa hubungan mereka baik-baik saja pasca perpisahan.

Casper sendiri tak lain adalah penari latar yang kerap tampil di pertunjukan konser Jennifer. Siapa sangka cinta kemudian tumbuh di antara mereka, bahkan dikabarkan akan berlanjut pada pernikahan.

Namun sejak awal, hubungan pasangan ini memang menuai kontroversi karena jarak usia yang terlalu jauh. Jennifer Lopez yang berusia 45 tahun dianggap kurang cocok untuk Casper yang usianya masih 27 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading