Sukses

Entertainment

Ketika Billy Syahputra Tersenyum Lagi

Fimela.com, Jakarta Jika sebelumnya terkesan tertutup dari awak media, hari ini, Senin (30/3/2015) Billy Syahputra memberikan perlakuan lain. Usai dirinya melakukan salat dzuhur di masjid dekat rumahnya, Billy bersedia memberikan sedikit wawancara kepada awak media. Kini Billy pun sudah tersenyum setelah ditinggal Olga Syahputra.

Keramahannya pun berlanjut. Tak lama setelah dirinya masuk, Billy yang masih memakai sarung, membawa sejumlah piring berisi kue dan cemilan lainnya. Bahkan, Billy rela mengangkat sekardus air mineral kemasan gelas untuk diberikan kepada wartawan. "Adanya ini aja ya, mari dimakan ya, seadanya," kata Billy di kediaman orantuanya, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur (30/3/2015).

[Bintang] Billy

Ia seolah berusaha mengikis kesedihan karena baru saja ditinggal kakak tercinta untuk selamanya. Lontaran lelucon pun sempat membuat awak media yang tadinya segan, seketika berubah menjadi cair. "Kurang enggak nih, kalau kurang tar gue bawain batu bata," selorohnya yang disambut derai tawa wartawan menyambanginya.

Terakhir, ia juga tak menolak ketika awak media meminta dirinya berfoto selfie. "Ayo lah," tandas Billy yang kemudian diserbu ibu-ibu sekitar kompleks perumahan dan juga fans untuk berfoto bareng.

[Bintang] Tahlilan Olga Syahputra

Ini adalaah hari ketiga  kepergian almarhum Olga Syahputra. Pelan-pelan Billly Syahputra mulai bangkit dari kesedihan. Apalagi ia sudah berkomitmen untuk melanjutkan tugas sang kakak untuk menjadi tulang punggung keluarga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading