Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Mulai Move On Setelah Ditinggal Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Ditinggal selamanya oleh kakak tercinta Olga Syahputra, Billy Syahputra memang tak bisa menyembunyikan rona duka di wajahnya. Hari pertama, ia terlihat sangat terpukul. Terlihat, saat menjemput jenazah Olga Syahputra di bandara, beberapa kali ia memegang kepala seperti belum merelakan. Namun di hari ini dia mulai tersenyum. Dalam istilah anak sekarang move on.

Billy terlihat sudah tenang dan sudah bisa bercanda . Bahkan ia mau meladeni permintaan wawancara dari media tv, cetak maupun online, meski tak seberapa lama. Padahal sebelumnya dia tak mau sama sekali diwawancarai. Billy mencoba menahan rasa dukanya dan tak ingin sedih lagi.

"Alhamdulilah bang Billy ikhlas. Kalau Bang Billy sedih Olganya pun entar sedih, Olganya pun ninggalin keluarga enggak ikhlas," kata Billy di kediaman orangtuanya, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur (30/3/2015).

Billy dan keluarga hanya bisa mencoba ikhlas atas kepergian mantan presenter Dahsyat itu. Meskipun, ia dan keluarga masih merasa sangat kehilangan. "Dari situ Bang Billy ngerti, Bang Billy ikhlas biar Olga jalannya ikhlas dan lancar. Tapi kalau diinget-inget ya Allah Bang Billy sedih. Enggak habis pikir, enggak kebayang, oh iya Olga udah enggak ada," tutur pria yang pernah dikabarkan dengan Syahnaz Shadiqa adik kandung Raffi Ahmad.

Semenjak Olga sakit, Billy mengaku bahwa dirinya selalu berdoa untuk yang terbaik bagi kakaknya. "Oh iya dong pasti, pas Olga sakit, Bang Billy selalu berdoa, biar Olga bisa balik lagi ke tengah-tengah Bang Billy, biar Olga juga cepet sembuh lagi," ujarnya.

Doa untuk Olga Syahputra tak pernah henti ia panjatkan saat almarhum sakit dan dirawat di RS Pondok Indah Jakarta Selatan, kemudian dirawat di RS Mount Elizabet Singapura sampaai akhir hayatnya. "Pada intinya bang Billy berdoa yang terbaik buat Olga pada saat sedang sakit. Bang Billy juga berdoa buat keluarga bang Billy," tandas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading