Sukses

Entertainment

Tetap Bungkam, Kapan Manajemen Olga Syahputra Buka Mulut?

Fimela.com, Jakarta Vera, manajer mendiang Olga Syahputra, masih tetap bungkam dan menolak memberikan keterangan kepada awak media. Ia meminta waktu agar dirinya maupun keluarga mendiang siap secara fisik dan mental untuk menjawab semua pertanyaan wartawan.

Usai pengajian hari ketiga, awak media kembali meminta pernyataan dari Vera terkait penyakit dan perawatan mendiang Olga yang terkesan masih misterius karena minim informasi.

"Mungkin setelah hari ketujuh baru saya ngomong," kata Vera dari dalam pagar rumah duka, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur (30/3).

Meski tak mau memberikan pernyataan, namun Vera mengucapkan terimakasih kepada para awak media yang selama ini selalu memberikan dukungan baik saat mendiang masih sakit sampai hari ketiga jenazah Olga dikebumikan.

"Sekarang kan baru hari ketiga ya. Tapi terimakasih kepada kalian," tandas Vera sembari melambaikan tangan.

Sebelumnya, pada sore hari, Billy Syahputra sedikit memberikan pernyataan terkait meninggalnya Olga Syahputra. Namun, ia tak mau bicara banyak. Dia menyerahkan waktu bagi keluarga untuk 'blak-blakan' ketika Vera sudah mengizinkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading