Sukses

Entertainment

Pengajian Hari Ketiga Olga Syahputra Masih Ricuh

Fimela.com, Jakarta Lantunan dzikir dan surat Yasin terdengar keras dari rumah kediaman orangtua Olga Syahputra pada hari ketiga pengajian mendiang Olga, Senin (30/3) malam. Beramai-ramai, jamaah pengajian pun kompak memanjatkan doa untuk sang komedian yang telah berpulang.

Namun, pemandangan berbeda terlihat di luar pagar rumah. Ratusan warga masih berjubel di depan pintu pagar. Ibu-ibu, anak-anak, bapak-bapak, bahkan bayi pun rela dibawa ke rumah duka demi mendapatkan foto para selebriti yang hadir malam itu.

Acap kali awak media menjepretkan flash kamera, masyarakat pun langsung ikut menyerbu. Tak mau kalah, mereka ikut berdesakan, bahkan cenderung ricuh untuk mendekati selebriti teman Olga dan Billy Syahputra.

Tampak, karena desakan warga ini, karangan bunga dari K2K Production yang baru saja tiba sore hari, langsung rusak. K2K sendiri adalah production house yang beberapa kali bekerjasama dengan Olga Syahputra, seperti dalam film Mas Suka, Masukin Aja-Besar Kecil Its Okay dan Kung Fu Pocong Perawan.

Beberapa selebriti memang hadir pada pengajian kali ini, di antaranya adalah Edric Chandra, Chand Kelvin, Zaskia Sungkar, dan lainnya. Mereka harus berjuang untuk bisa memasuki pagar rumah kediaman orangtua Olga yang 'dijaga' ketat masyarakat sekitar.

Hingga pukul 22.00 WIB, masyarakat pun masih bertahan di luar rumah duka. Beberapa kali mereka berteriak memanggil nama adik kandung Olga Syahputra, Billy, yang beberapa kali wajahnya menyembul, terlihat dari luar pagar.

Seperti diketahui, Olga Syahputra telah dikuburkan pada Sabtu, 28 Maret 2015. Ia meninggal di RS Mount Elizabeth, Singapura karena penyakit meningitis yang selama hampir setahun belakangan dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading