Sukses

Entertainment

Richie Five Minutes: Fivers Adalah Jantung Saya

Fimela.com, Jakarta Dua puluh tahun sudah Five Minutes berjuang mengarungi karir mereka di industri musik. Suka duka, naik turun karir telah mereka rasakan bersama. Tak hanya di antara sesama personel, tapi hal tersebut juga dialami oleh Fivers yang setia memberikan supportnya.

Untuk itu band pemilik tembang Takkan Rela ini coba memberikan bingkisan terindah bagi fans mereka lewat Konser 2 Dekade 'Ksatria'. Bagi para personel Five Minutes, dukungan Fivers menjadi energi mereka dalam bermusik. 

"Fivers adalah jantungnya saya. Mereka itu bisa melihat saya, mengkritik saya, bahkan mengejutkan saya juga," ungkap Richie saat ditemui usai Konser 2 Dekade di Studio 9 SCTV, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Kehadiran Fivers dari berbagai daerah dalam Konser 2 Dekade membuat Five Minutes merasa bangga sekaligus bersyukur. Pengorbanan yang mereka lakukan membuat mereka terlecut untuk berkarya lebih baik lagi.

[Bintang] Fivers

"Fans itu identitas sebuah band. Mereka rela panas-panasan, hujan-hujanan untuk kita. Karena mereka rela berkorban untuk kita, tentunya kita akan termotivasi untuk memberikan sesuatu yang terbaik buat mereka," tambah Ricky yang merupakan keyboardis dan komposer lagu-lagu Five Minutes.

Melihat antusiasme ratusan Fivers yang hadir di Studio 9, segala beban dan rasa letih usai manggung tak dirasakan oleh kelima personel Five Minutes. Dengan album baru 'Ksatria', Richie, Ricky, Roel, Drie, dan Aria siap melangkahkan kakinya lebih jauh lagi di kancah musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading