Sukses

Entertainment

Olga Syahputra jadi Bambang Nurman, Kartika Putri Protes

Fimela.com, Jakarta Nama adalah doa, seringkali kita mendengar ucapan seperti itu, karna nama pastinya diberikan orangtua pada anak dengan harapan anak itu dapat menjadi sosok yang diharapkan kedua orangtuanya.

Namun belakangan, terungkap fakta bahwa Yoga Syahputra, atau yang dikenal oleh masyarakat luas Olga Syahputra, ternyata mempunyai nama yang berbeda saat dia bersekolah. Berdasarkan kabar yang beredar di media sosial, nama asli komedian ternama ini adalah Bambang Nurman.

[Bintang] Olga Syahputra

Salah satu sahabat dari Olga Syahputra mengatakan, Nama Olga Syahputra sejak dahulu adalah Yoga Syahputra. Kartika Putri menduga, nama Bambang Nurman mungkin saja hanya kesalahpahaman.

"Mungkin saat itu salah paham, tapi kan kita tanya kedua orangtuanya, ibunya bilang Yoga Syahputra." Tutur Kartika Putri yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (1/4).

[Bintang] Olga Syahputra

Nama Yoga Syaputra dipastikan oleh Kartika Putri karena ia sudah bertanya langsung kepada kedua orangtua Olga Syahputra. Sahabat Olga ini menimpali mungkin saja pihak sekolah waktu itu tidak seketat sekarang.

"Kalo saya nanya langsung kepada orang tuanya, memang namanya sejak lahir Yoga Saputra, mungkin dulu kan pihak sekolah ga seketat sekarang." tutupnya

Makam Olga sendiri menggunakan nama Yoga Syahputra yang dipastikan itulah nama asli dari Olga Syahputra. Dia meninggal pada Jumat (27/3) lalu akibat penyakit meningitis yang dideritanya sejak setahun belakangan. (Joanzen Yoka)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading