Sukses

Entertainment

CJR Beri Bocoran Album Baru, Ada yang Spesial Lho

Fimela.com, Jakarta Bergantinya nama Coboy Junior menjadi CJR menjadi penanda formasi baru ketiga penyanyi remaja yang sedang digilai para fans wanita ini. Kiki, Iqbaal, dan Aldi. Pernah merilis sebuah album dengan empat member, kini semangat baru coba mereka usung di album perdana CJR. Seperti apa bocorannya?

Tim Bintang.com mendapatkan kesempatan untuk meliput kegiatan recording CJR di kawasan Jakarta Selatan. Di sela-sela kegiatan tersebut, CJR memberikan beberapa info penting terkait album baru mereka.

"Ada sekitar 10 lagu di album ini. Title yang akan kita pakai di album ini Lebih Baik. Ini menandakan kalau CJR yang sekarang lebih baik. Nanti kita juga bakal berkolaborasi dengan salah satu grup senior tanah air. Personelnya ada yang cewek satu, lainnya cowok semua," kata Kiki kepada Bintang.com Rabu (1/4) kemarin.

Tentu kita tahu siapa grup yang dimaksud para personel CJR. Yap, Project Pop akan menghiasi karya-karya CJR yang mereka sebut bertema Teenagers Love. Namun mereka tak mengungkap lebih banyak dengan tujuan ingin memberikan kejutan untuk para Comate, sebutan penggemar setia mereka.

Promo Film 'Lawan Rasa Takutmu', CJR Sambangi Liputan6.com

Lebih lanjut, CJR berharap lagu-lagu di album baru ini dapat lebih mudah diingat. Karena itu, tema yang diangkat pun tak jauh dari kejadian sehari-hari yang dirasakan para remaja, termasuk ketiga personel CJR sendiri.

"Ceritanya tentang kehidupan sehari-hari sih. Liriknya juga lebih gampang diinget, semoga Comate bisa cepet hafal lagu-lagu kita," pungkas Iqbaal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading