Sukses

Entertainment

Ruben Onsu: Saya Dan Olga Bukan Sahabat Sempurna

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Ruben Onsu inging menutup rapat kisah buruknya bersama Olga Syahputra. Pasalnya sudah menjadi rahasia umum bahwa keduanya pernah bersitegang. Bahkan ia meminta agar tidak ada lagi pemberitaan yang akhirnya dapat memperuncing suasana.

[Bintang] Olga Syahputra

Menurut Ruben, selisih paham lumrah dialami dalam pertemanan. Bahkan ibu dan anak pun diakuinya tak bisa lepas dari kondisi itu. Ruben sadar hubungannya dengan Olga bukan persahabatan yang sempurna. Ruben juga berharap tak ada lagi pembahasan yang tidak baik mengenai masa lalunya bersama Olga.

[Bintang] Makam Olga Syahputra

"Persahanatan saya dan Olga bukanlah persahabatan yang sempurna. Kami lewati susah dan senang bersama. Bukan saya nggak mau statement, karena selalu ada kata berseteru. Jangan memperuncing suasana. Ini suasana duka, coba kalau ini terjadi pada keluarga kita, ngomong yang bagus saja. Secara pribadi biarkan lah nggak usah dibahas yang nggak bagus. Beliaunya juga kan sudah ga ada," ujar Ruben Onsu di usai berziarah di makam Olga, Kamis (2/4/2015).

Ruben melanjutkan, saat ini tinggal memori kebersamaan yang masih tergambar jelas di benaknya. Kenangan saat Ruben dan Olga tertawa dan menangis bersama  merintis karir di panggung hiburan tanah air."Pengalaman habis saya ketawa, kocaknya Olga, belum ada campur tangan orang lain. Karena dulu kan kita berdua selalu bareng-bareng. Saat ini yang saya rindukan adalah kenangan-kenangan saya masa dulu sama Olga," ungkap Ruben Onsu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading