Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Melayang Saat Ziarahi Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir sepekan, Ruben Onsu akhirnya menyempatkan diri berziarah ke makam Olga Syahputra. Diakui Ruben, padatnya jadwal syuting membuat dirinya baru bisa datang ke tempat peristirahatan terakhir sahabatnya di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sekitar pukul 14.00 WIB, Ruben Tiba di pemakaman.

Ruben masih tidak menyangka kepergian Olga begitu cepat, apalagi keduanya sama-sama merintis karir di dunia hiburan.
Tak ayal, Ruben merasakan tubuhnya seperti melayang saat berdoa di depan pusara Olga.

"Kalau ditanya gimana. Buat saya seperti nggak napak, saya sempat masih nggak percaya. Banyak kenangan indah saya bersama almarhum saat kami susah bareng. Saya terharu mengingat merintis karir bersama," ungkap Ruben Onsu di TPU usai berziarah, Kamis (2/4/2015).

Ruben memang sengaja menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sahabatnya. Usai menjalani syuting, ia langsung meluncur ke tempat di mana Olga berbaring untuk selama-lamanya. "Waktunya pas, jadwal juga sudah diatur ke sini. Habis syuting langsung ke sini," jelasnya.

Olga Syahputra.

Keberadaan Ruben di pusara Olga memang tidak lama lantaran dirinya masih harus menjalani syuting. Sebelum akhirnya akhirnya pergi, Ruben sempat bermunajat di hadapan pusara Olga. Menurutnya hanya doa yang kini dibutuhkan sahabatnya tercinta.

"Itu penghormatan terakhir saya kepada almarhum. Karena buat saya, baru ini saya menyempatkan buat hadir berziarah. Bagi saya yang diperlukan almarhum adalah doa. Begitu Olga banyak disayangi dan dicintai. Sampai sekarang olga nggak sendiri di sini, banyak setiap hari yang temani," ucap Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading