Sukses

Entertainment

Meski Nervous, Ruben Onsu Akui Siap Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Jika tak ada aral melintang, dua bulan lagi Ruben Onsu dan Wenda Tan bakal menjadi orangtua. Saat ini, usia kehamilan Wenda sudah menginjak usia tujuh bulan. Kalau tidak ada halangan bulan Juni 2015 nanti sang buah hati diprediksi akan menyapa dunia.

Belum apa-apa, namun Ruben mengaku grogi alias nervous menjelang kelahiran anak pertamanya. Namun, ia juga menegaskan akan siap sedia menyandang status sebagai ayah. "Siap dong (jadi ayah). Karena saya dan Wenda sudah dipercaya Tuhan untuk mengurus anak," kata Ruben di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan (22/3/2015).

[Bintang] Ruben Onsu

Persiapan kelahiran diakui sudah 90 persen. Ruben sengaja memilih rumah sakit yang lebih dekat dengan tempat kerjanya di wilayah Jakarta Pusat untuk tempat persalinan sang istri. Ia ingin sewaktu-waktu bisa ke rumah sakit tanpa meninggalkan pekerjaannya.

"Kebetulan rumah sakit yang saya pilih di tengah-tengah, di tempat saya siaran secara live, jadi kalau ada apa-apa saya bisa langsung ke rumah sakit. Karena kerjaan dapat, anak juga dapat ya," ujar Ruben.

Ruben Onsu dan Wenda Tan

Lalu, akankah Ruben ikut menemani Wenda selama proses lahiran? "Pasti. Tapi saya enggak bisa videoin. Saya enggak kuat. Saya udah nervous. Apalagi orangtua kami berdua. Untuk acara ini aja mereka udah bangun dari jam 4 pagi. Pada enggak bisa tidur," imbuh Ruben.

Wenda pun ikut berseloroh menggoda sang suami, Ruben Onsu. "Kayaknya dia bakal grogi deh. Sekarang aja udah grogi, apalagi nanti pas aku lahiran teriak sakit," tandas Sarwendah.

 

BACA JUGA!

Wenda Tan Hamil, tapi Ruben Onsu yang Ngidam

Ruben Onsu dan Wenda Tan Gelar Tujuh Bulanan di Restoran

Jadi Suami Siaga, Ruben Onsu Pilih Batasi Kerja

Demi Anak, Ruben Onsu Rela 'Lari Terbirit-Birit'

Siapkan Nama Anak, Wenda Tan - Ruben Onsu Minta Saran Keluarga

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading