Sukses

Entertainment

Berbalut Kresek, Sarwendah Nyaris Buang Kado dari Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Kado spesial dari pasangan, menjadi hal paling ditunggu-tunggu bagi yang sedang berulang tahun. Pun dengan Sarwendah yang merayakan hari jadinya ke-27 tahun. Ironisnya, Sarwendah nyaris saja membuang kado yang diberikan suaminya, Ruben Onsu.

Bukan tanpa sebab Sarwendah bersikap demikian. Pasalnya, kado yang diberikan Ruben berbalut kantong kresek putih. Menurut Sarwendah, bentuknya tak ubah seperti tisu. "Ditaruhnya di kantong plastik gitu, di kantong kresek warna putih. Hampir saru sama tisu, hampir saja mau dibuang," ujar Sarwendah, di yayasan YKAKI, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (29/8/2016).

Sarwendah saat merayakan ulang tahunnya yang ke-27. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ruben pun mengungkap alasannya hanya membungkus hadiah untuk Sarwendah dengan kantong kresek. Dia tidak ingin barang yang dibawa itu mengundang perhatian orang banyak. Apalagi dewasa ini rawan tindak kejahatan. Hanya saja, Ruben enggan mengungkap isi kado yang ditaksir cukup mahal.

"Adalah (harganya) lumayan, jadi pakai kantong kresek saja. Dia bilang, yank ini serius kasih ini pakai kantong kresek. Yang penting kan isinya, jadi biar nggak menimbulkan kecurigaan dari orang," kata Ruben.

Sarwendah Tan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum hari jadinya tiba, Ruben telah memberikan hadiah itu ke Sarwendah. Rupanya, dari jauh-jauh hari Sarwendah memberi clue tentang hadiah impiannya. Sayangnya, Sarwendah tidak memakai hadiah pemberian Ruben perayaan ulang tahunnya.

"Sudah lama dia (Sarwendah) ingin. Biasanya orang kalau ulang tahun kasih clue kan, terus aku nabung. Sudah dari sebelum ulang tahun aku kasih, tapi dia kalau dikasih apa-apa jarang dipakai. Disimpan terus," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading