Sukses

Entertainment

Ingin Rasakan Perjuangan Seorang Ibu, Ruben Onsu Gendong Anak Ini

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu nampak begitu tersentuh dengan perjuangan seorang ibu di Yogyakarta. Hal ini dikarenakan sang ibu menggendong anak laki-lakinya setiap hari yang hanya bisa menggerakkan kepalanya saja.

Ingin merasakan seperti apa perjuangan itu, Ruben Onsu rela ikut menggendong anak laki-laki tersebut. Potret itu Ruben bagikan di akun Instagram pribadinya.

Ruben Onsu menggendong laki-laki yang hanya bisa menggerakkan kepalanya saja di Yogyakarta. (Instagram @ruben_onsu)

Tidak hanya itu, Ruben juga menuliskan keterangan yang cukup panjang. Ia menyampaikan bagaimana perjuangan ibu tersebut dan ingin merasakan seperti apa hari-hari yang dilalui.

"Laki-laki yang saya gendong ini hanya bisa menggerakan kepalanya saja, karena dari leher ke bawah sudah total tidak berfungsi, dan wanita di sebelah saya ini adalah ibu yang hebat tetap bekerja dan selalu mengantarkan anaknya sekolah dengan cara menggendong nya setiap hari seperti ini," tulis Ruben Onsu.

Ruben Onsu (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Lantas seperti apa teman-temannya yang tulus membantunya di kelas untuk mengambilkan pulpen, buku dll. Dan saya ingin menggendong nya karena ingin merasakan seperti apa yg ibu rasakan setiap hari, seperti apa lelah pundaknya yang sudah tidak dirasa lagi, tapi mereka membuat saya bangga bisa kenal mereka," tambah Ruben Onsu.

Potret menyentuh ini nyatanya mengundang berbagai reaksi haru dari netizen. Mereka menuliskan sederet komentar mengenai ibu, anak laki-lakinya dan kerelaan Ruben.

"Suka banget sama kak Ruben, jiwa sosial nya tinggi, sangat menginspirasi," tulis akun indah4241. "Ya Allah hebatnya mudahkan rezeki ibu dan anak tu," tulis akun lolomayputrie. "@ruben_onsu semoga Tuhan membalas semua kebaikan mu ya kak sehattt selalu," tulis akun kenlovetri. "Semoga selalu diberi kesehatan dan dimudahkan segala urusannya Amin," tambah akun erlina.cantika di kolom komentar foto Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading