Sukses

Entertainment

Demi Rumahtangga, Ruben Onsu Larang Sarwendah Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu memberi kebebasan kepada Sarwendah melakukan kegiatan di luar rumah. Dengan catatan, sang istri tidak melupakan tugasnya di rumah. Sebab itu Ruben melarang Sarwendah mengambil sinetron striping, mengingat waktu syutingnya yang tidak menentu.

"Tawaran banyak. Saya bilang sinetron enggak dulu deh, itu akan banyak waktu dia di luar, komunikasi jadi lebih sempit. Akan lebih susah komunikasi. Posisinya jadi sama-sama minta dimengerti," ujar Ruben Onsu, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (29/8/2016).

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Ruben, pernikahannya dengan Sarwendah masih seumur jagung. Masih sangat rentan perselisihan jika tidak diisi dengan komunikasi yang baik. Karena alasan itu dia tidak mengizinkan istrinya main sinetron.

"Rentan kan, pernikahan kami masih muda. Kami belajar dari kawan yang pernikahannya bermasalah. Jadi kita belajar dari orang lain," kata Ruben.

Sebagai suami, Ruben juga ingin segala keperluannya diurus Sarwendah, meski pun ada asisten rumah tangga. Ruben ingin, kegiatan Sarwendah di luar rumah tidak mengganggu kewajibannya menjadi istri.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya kan nikah sama istri, bukan sama pembantu di rumah. Ntar kalau sering diurus sama pembantu, istri ngapain. Kalau kerjaan cuma sebentar boleh, tapi kalau striping ntar dulu deh," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading