Sukses

Entertainment

Keluarga Benarkan Mpok Nori Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari ranah hiburan tanah air. Selang seminggu dari kepergian Olga Syahputra, komedian senior Hj. Nori alias Mpok Nori tutup usia. Kabar beredar melalui pesan berantai Blackberry Messenger (BBM).

"Innalillahiwainna ilaihirojiuun. Telah meninggal dunia mak Hj Nori pada pagi hari ini pukul 07.40 WIB. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. Mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan semasa hidupnya," demikian pesan yang beredar pada Jumat (3/4).

[Bintang] Mpok Nori

Ketika dikonfirmasi kepada keluarga, kabar ini pun dibenarkan. Marwan, sang cucu sekaligus orang yang selalu mengantarkan Mpok Nori menyatakan bahwa kabar tersebut bukanlah hoax seperti terjadi dua tahun silam.

"Bener. Jam 7.40 WIB meninggalnya," kata Marwan ketika dihubungi Bintang.com.

Saat ini, keluarga sedang mengurus kepulangan jenazah ke rumah duka di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur. "Lagi urus untuk arah pulang ke rumah duka di Bambu Apus," lanjutnya.

[Bintang] Mpok Nori

Ditanya tentang penyakit yang diderita oleh Mpok Nori, Marwan tidak mau blak-blakan. Juga tentang rencana penguburan jenazah komedian yang medok dengan logat Betawinya tersebut. Mpok Nori meninggal di usianya yang menginjak 84 tahun.

"Nanti mas, maaf belum bisa ngomong banyak. Masih sibuk ngurus-ngurus nih. Banyak yang mau ditelpon," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading