Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Bangun Pulaunya di Belize

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis papan atas dan salah satu aktor dengan bayaran termahal, Leonardo DiCaprio bisa melakukan banyak hal. Salah satunya adalah membeli pulau. Menurut berita dari New York Daily, aktor yang akrab disapa Leo itu baru saja membangun pulau kecil miliknya di Belize bersama seorang teman bisnisnya.

Belize sendiri merupakan sebuah negara di Amerika Tengah yang berbatasan dengan Meksiko dan Guatemala. Leonardo DiCaprio sudah lama membeli pulau tersebut tapi baru di tahun ini ia memutuskan untuk merancang pulau kecilnya sebagai resort dan tempat liburan yang ramah lingkungan dan terbuka untuk umum.

Belize

“Aku pertama kali ke pulau kecil ini di Belize sekitar sepuluh tahun lalu. Aku sangat menyukainya dan tak akan bisa melupakan pulau itu. Aku punya banyak rencana untuk tempat ini dan memutuskan untuk membelinya,” terang Leo. “Aku berencana untuk membuat tempat liburan yang ramah lingkungan. Hal ini sangat penting untuk kelestarian pulau ini dan wilayah di sekitarnya,” sambung Leo.

Aktor yang juga seorang aktivis lingkungan hidup membeli pulau bernama Blackadore Caye dengan luas sekitar 104 hektar itu pada 2005 lalu seharga sekitar USD 1,75 juta. Bersama pengembang yang berbasis di New York, Amerika Serikat, Leo merencanakan tempat liburan di pulau tersebut bisa rampung dibangun dan diresmikan di tahun 2018.

Leonardo DiCaprio Gemas dengan Kerusakan Laut

Tempat liburan ini akan berisi sejumlah vila yang dibangun di platform yang berada di atas air. Lalu akan ada terumbu karang buatan dan rumput laut yang akan ditanam untuk mendukung konservasi kehidupan laut. Harga vila di pulau milik Leonardo DiCaprio tersebut kabarnya mencapai 5 sampai 15 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading