Sukses

Entertainment

Vokalis Muse Curhat Soal Istri di 'Drones'

Fimela.com, Jakarta Muse siap memanjakan telinga para penikmat musik dengan sederet karya yang terangkum dalam album Drones. Berisi materi-materi yang terbilang berat, sang vokalis Matthew Bellamy tak pungkiri jika sejumlah lagu merupakan ungkapan kegelisahannya.

Drones memang masih akan dirilis pada Juni mendatang, akan tetapi dua lagu sudah beredar sebagai propaganda album sarat makna ini. Salah satunya Dead Inside yang punya arti tersendiri bagi Matt.

Muse

"Dead Inside berisi tentang kandasnya sebuah hubungan, sehingga seseorang merasakan kehampaan di hatinya," ungkap Matt dalam sebuah wawancara dengan Q Magazine belum lama ini.

Tak heran jika lagu tersebut menjadi sangat personal bagi Matt. Dead Inside terinspirasi dari perceraiannya dengan aktris cantik Kate Hudson 2014 lalu.

Psycho, lagu mengerikan Muse di album Drones

Muse Tak Sabar Garap Album Ketujuh

Patah hati tak menjadikan album Muse bertema cinta. Justru Drones berusaha menggali sisi terdalam manusia, termasuk sisi gelap yang meliputi kebencian, peperangan, ketakutan, dan semacamnya.

Sang vokalis menyebut album ketujuh Muse ini sebagai penggambaran hilangnya sisi empati manusia, yang membuat mereka menjadi seperti drone (mesin). Kamu bisa mencicipi ganasnya Drones lewat video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading