Sukses

Entertainment

Video Teaser Promosi 'Avengers: Age of Ultron' Makin Seru

Fimela.com, Jakarta Mendekati jadwal rilisnya, 1 Mei 2015, publisist 'Avengers: Age of Ultron' makin gencar promosi. Tentu saja setiap promosi akan menambah rasa penasaran publik. Seperti di video promosi di bawah ini.

Sebenarnya ini adalah video promosi salah satu merk mobil. Masing-masing karakter digambarkan melakukan aksi maksimal. Sepertinya Marvel memang sengaja menyertakan beberapa cuplikan baru dari film untuk promo mobil sekaligus filmnya.

[Bintang] Avengers: Age of Ultron

Video iklan ini mengacu pada trailer film 'Avengers: Age Of Ultron' yang sudah dirilis sebelumnya. Tetapi ada cuplikan adegan beberapa Avengers menunjukkan semua langkah terbaik mereka dalam sebuah serangan aksi. Baca Juga: Trailer Resmi Avengers: Age of Ultron, Seru dan Full Eksyen

Buat kamu yang penasaran dengan pertarungan antara Iron Man lawan Hulk, video ini bisa sedikit jadi obat penasaranmu. Kita tunggu lagi promosi apakah yang akan dikeluarkan 'Avengers: Age Of Ultron'.

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans et al, 'Avengers: Age Of Ultron'. Di sekuel The Avengers ini, para superhero berhadapan dengan Ultron (James Spader), robot cerdas rancangan Iron Man yang berperilaku menyimpang. Sutradara Joss Whedon yang kembali dipercaya menangani 'Avengers: Age of Ultron'.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading