Sukses

Entertainment

Poster 'Mad Max: Fury Road': Masa Depan Milik The Mad

Fimela.com, Jakarta Warner Bross resmi merilis poster film 'Mad Max: Fury Road' akhir minggu lalu. Pada poster tersebut menampakan karakter utama film yaitu Mad Max Rockatansky (Tom Hardy) dan Imperator Furiosa (Charlize Theron). Dalam poster tersebut juga terlihat adegan saat mereka bersiap untuk melawan musuh, dengan Max mengacungkan senapan miliknya. Poster yang didominasi oleh warna cokelat dan biru tersebut juga menampilkan tagline 'The Future Belongs To The Mad' atau Masa Depan Milik Mad. 

Sebelumnya pada 31 Mei 2015, trailer film 'Mad Max: Fury Road' resmi dirilis pihak Warner Bross. Menyusul kemudian, poster film yang mengadaptasi dari komik Mad Max ini telah dirilis. Film yang ditulis oleh George Miller tersebut didominasi oleh latar belakang gurun pasir. (Baca Juga: Efek Visual Trailer 'Mad Max: Fury Road' Ini Keren)

Poster 'Mad Max: Fury Road': Masa Depan Milik The Mad

Film dengan genre post-apocalyptic ini menceritakan tentang perjuangan Mad Max untuk bertahan hidup. Mad Max dengan kelompoknya melarikan diri melintasi Wasteland. Di zona perang tersebut, ia bertemu dengan Imperator elit, Furiosa (Charlize Theron). Mereka kemudian melarikan diri untuk menghindar dari Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne). Bagaimana akhir cerita dari perjuangan Mad Max tersebut?

Sebulan lagi kita akan mendapatkan jawabannya. Premier film 'Mad Max: Fury Road' direncakan akan tayang di Cannes Film Festival ke 68. Sederet nama yang akan membintangi film garapan sutradara George Miller ini seperti, Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh Keays-Byrne, Rosie Huntington-Whiteley, Riley Keough, dan Zoë Kravitz. Pihak rumah produksi Warner Bross juga meyakini jika peluncuran poster 'Mad Max: Fury Road' ini akan menambah semarak peluncuran film yang akan rilis 15 Mei 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading