Sukses

Entertainment

Heboh Teriakan Wanita Misterius di Klip Baru miss A, Only You

Fimela.com, Jakarta miss A benar-benar melakukan comeback yang tak biasa. Setelah sempat membuat heboh lantaran kedekatan Suzy dengan Lee Minho, kini girlband yang bermarkas di Korea Selatan ini juga jadi perbincangan berkat hal misterius yang menyangkut nama mereka.

Sebuah single berjudul Only You berhasil membuat sensasi baru sejak diluncurkan beberapa hari yang lalu. Sejumlah fans mengaku mendengar suara teriakan misterius dalam video klip yang membuat mereka merinding.

Kalahkan EXO, Suzy dan Miss A Makin Tak Terkalahkan

Kedekatan Suzy miss A dan Lee Minho buat 'ricuh' social media, selengkapnya di sini.....

Setelah cukup lama diam, akhirnya miss A angkat bicara terkait hal tersebut. Min mewakili para personel miss A ternyata juga dibuat penasaran dengan teriakan yang diduga suara wanita tersebut.

"Aku sempat membaca banyak komen tentang itu, dan seseorang juga sempat mengatakannya saat proses review album kami, tapi aku belum mendengarnya secara langsung. Aku tak tahu bagian mana yang dimaksud orang-orang," ungkap Min seperti dilansir situs allkpop 7 April 2015.

[Bintang] miss A

Senada dengan Min, Jia juga mengaku tak tahu menahu mengenai suara itu. Sebagian orang tak terlalu mempermasalahkan suara 'gaib' tersebut dan menganggap teriakan itu merupakan efek suara yang biasa dimainkan oleh DJ. Namun nyatanya tak sedikit pula yang dibuat ketakutan.

Entahlah mana yang benar, tapi hadirnya fenomena mistis dalam sebuah karya lagu dianggap sebagai tanda keberuntungan. Nah, sekarang coba kalian dengar sendiri apakah suara-suara di beberapa bagian klip miss A ini memang hal 'gaib' atau hanya efek belaka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading