Sukses

Entertainment

'Diserang' Fans di Atas Panggung, Bagaimana Reaksi Adam Levine?

Fimela.com, Jakarta Pernah dinobatkan sebagai pria paling seksi sedunia, cara apapun akan dilakukan para fans wanita untuk mendekati Adam Levine. Seperti yang terjadi saat vokalis Maroon 5 itu tampil di California, seorang fans nekat menerobos kerumunan dan naik panggung.

Peristiwa tersebut sontak membuat pihak keamanan bereaksi cepat. Namun karena posisinya yang cukup jauh, fans tersebut sempat merangkul idolanya sebelum diarahkan turun panggung.

adam levine

Sebagai seorang profesional Adam Levine tak panik menanggapi ulah fans nekat tersebut. Meski terlihat kaget, suami supermodel Behati Prinsloo tersebut berusaha bersikap tenang dan mengendalikan situasi agar tak semakin kacau.

Salah seorang penonton yang hadir sempat merekam hal tersebut dan mengunggahnya lewat Instagram. Selain berisi kecaman dari para netizen, di kolom komentar mereka juga menyatakan kekaguman terhadap sikap Adam yang tetap cool.

 

A video posted by A Girl (@maroon5_savedme) on

Sugar milik Maroon 5 diobrak-abrik oleh Nicki Minaj, bagaimana jadinya?

Tak lama setelah insiden kecil tersebut, Adam Levine sempat berkata kepada penonton. "Rasanya cukup aneh ketika kamu menyanyi dengan mata terpejam, dan kamu merasakan momen indah ini. Dan tiba-tiba ketika membuka mata ada orang yang menyerangmu, sangat menakutkan," ungakp Adam Levine dikutip dari Billboard.

Selain menempuh karir musik bersama Maroon 5, Adam Levine juga menjadi salah satu juri The Voice, serta berakting dalam film Begin Again. Selanjutnya apa lagi, Adam?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading