Sukses

Entertainment

Sosok Aura Kasih di Mata Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Laki-laki mana yang tak terpesona dengan sensualitas dari sosok Aura Kasih? Postur semampai dengan wajah ayu adalah kelebihan pelantun Mari Bercinta tersebut. Dan saat ini, Aura Kasih sedang dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly. Kedekatan mereka terlihat kala foto Glenn memeluk Aura dari belakang, beredar di internet.

[Bintang] Glenn Fredly memeluk Aura Kasih

Begini lah kata Glenn Fredly saat ditanya tentang sosok Aura Kasih."Dia itu menurut saya orang yang punya perjalanan karir yang sangat menarik untuk dilihat. Juga bagaimana cara dia berpikir, cara dia melihat industri yang dijalani. Orang yang menarik sih," ujar Glenn sembari tersenyum di preskon film Filosofi Kopi, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (7/4).

Namun, tampaknya Glenn masih belum mau blak-blakan bicara tentang wanita tersebut. Namun, ia mengatakan jika Aura adalah partner diskusi yang menyenangkan di antara begitu banyak teman-temannya.

[Bintang] Ilustrasi kedekatan Glenn Fredly dan Aura Kasih

"Yang menarik, ah gila ah. Udah udah. Ya relatif lah ya. Partner diskusi menyenangkan sih banyak ya. Gue ga pilih-pilih. Yang jelas energi baik harus dibagi. Energi baik ga pernah ada habisnya," tuturnya.

Disinggung tentang sosok Aura Kasih apakah masuk dalam kriteria wanita ideal baginya, Glenn menghindar. "Aduh. Jangan nanya yang kayak gitu deh. Makasih ya teman-teman," tandas Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading