Sukses

Entertainment

Siapkan Episode Baru, 'Teletubbies' Segera Berpelukan Kembali

Fimela.com, Jakarta Masih ingat sama serial anak-anak 'Teletubbies'? Rasanya belum ada yang lupa dengan serial yang menampilkan empat karakter 'Teletubbies' yaitu Laa-Laa, Tinky Winky, Po dan Dipsy. Ada kabar bagus bagi para penggemar serial prouduk BBC Inggris ini. Menurut The Hollywood Reporter, serial 'Teletubbies' sedang dibuatkan episode baru dan merektur beberapa pengisi suara baru.

Salah satu aktor yang akan membintangi 'Teletubbies' yaitu Jim Broadbent yang pernah memenangkan British Independent Film Awards pada 2007. Di versi terbaru 'Teletubbies', Broadbent akan mengisi suara terompet yang bisa berbicara.

[Bintang] Jim Broadbent

Pengisi suara lainnya yang sudah memastikan bergabung adalah Jane Horrock dan Fearne Cotton yang merupakan seorang penyiar radio. “'Teletubbies' adalah produk asli Inggris, jadi saya sangat senang bisa terlibat di serial yang sudah terkenal di seluruh dunia ini. Saya tak sabar ingin segera mengerjakan 'Teletubbies' dan memberikan mereka pelukan hangat,” ucap Jim Broadbent.

Setidaknya, sudah 14 tahun lalu episode terakhir 'Teletubbies' dibuat. Versi terbaru direncanakan akan tayang pada akhir tahun ini melalui saluran khusus anak-anak Cbeebies.

[Bintang] Teletubbies

Serial 'Teletubbies' yang terdiri dari 365 episode menjadi fenomema dunia dan meraih sukses di banyak negara. 'Teletubbies' pernah ditayangkan di 120 negara dan sudah diterjemahkan ke dalam 45 bahasa. Rekor lainnya, 'Teletubbies' menjadi acara televisi barat pertama yang tayang di stasiun televisi China, dan total sudah ditonton lebih dari 1 milyar anak-anak. Tayangan ulangnya juga meraih sukses. Meski sudah lebih dari satu dekade tidak memproduksi episode baru, 'Teletubbies' masih ditonton lebih dari 50 juta pemirsa dalam sebulan di Youtube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading