Sukses

Entertainment

Stuart Collin Yakin Risty Tagor Jadi Jalannya ke Sorga

Fimela.com, Jakarta Stuart Collin mantap memilih Risty Tagor sebagai calon istrinya. Terbukti, tak butuh waktu lama bagi Stuart untuk melamar Risty. Lewat sifat dan perilaku Risty, Stuart yakin, calon istrinya itu kelak bisa mengantarkannya ke sorga, sebagaimana yang termaktub dalam kitab suci Alquran.

"Kita ini sama-sama mau jalan di jalan Allah. Kita punya cita-cita Insya Allah mau bangun masjid setelah menikah. Karena saat aku umrah banyak pelajaran yang aku dapat. Hidup di dunia sebentar, jadi itu yang aku pelajari. Dalam Alquran di Surat Al-Baqarah dituliskan, carilah pasangan yang bisa membawa kamu ke sorga. Insya Allah, Risty bisa bawa aku ke sorga," kata Stuart Collin saat jumpa di Mercantile Athelic Club, Gedung WTC 1, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015). (Baca juga: Stuart Collin Diam-diam Jago Melafalkan Ayat Suci Al Quran)

Preskon pernikahan dengan Stuart Colin

Keluarga pun mendukung keputusan Stuart untuk meminang Risty. Kata Stuart, keluarga besarnya tidak mempermasalahkan status janda yang disandang Risty. Dengan catatan, Stuart harus bisa mencintai anak dari pernikahan Risty dan Rifky Balweel.

"Waktu memperkenalkan ke keluarga, basic agama keluarga memang kuat. Status nggak masalah. Aku bilang ke orang tua, aku serius sama seseorang dan status janda, anak satu. Ditanya sama orang tua aku, kamu bisa mencintai anaknya? Aku bilang, aku siap," paparnya.

Hal senada juga diungkap Risty. Ia yakin Stuart bisa menjadi imam untuk keluarganya kelak. Apalagi, Stuart bisa menerima statusnya dengan satu anak. "Aku ngerasa Stuart bisa mencintai aku dengan tulus. Arsen sangat dekat dengan Stuart. Memang dari awal kita satu visi misi, aku mau mencintai karena Allah," ujar Risty.

[Bintang] Risty Tagor, Stuart Colin

Diberitakan sebelumnya, Risty Tagor dan Stuart Collin telah menggelar prosesi lamaran pada Sabtu, 4 April lalu di kediaman tante Risty. Kebahagiaan mereka sempat tersiar lewat foto-foto di dunia maya. Di situ Rasty terlihat menggunakan hijab berwarna merah muda dan Stuart mengenakan batik. ( Risty Tagor Resmi Dilamar Stuart Collin)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading