Sukses

Entertainment

Risty Tagor Resmi Dilamar Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Meski Ibunda Risty Tagor menolak kebenaran jika anaknya telah melakukan prosesi lamaran dengan Stuart Collin, namun kabar tersebut akhirnya dibenarkan oleh manajer Stuart, Agung. Menurut Agung, Stuart melamar Risty pada hari Sabtu (4/4) lalu.

"Betul mas, sudah terjadi lamaran antara Stuart dan Risty Tagor, tunangannya hari Sabtu kemarin," kata Agung kepada wartawan, Senin (6/4).

Risty Tagor dan Stuart Collin menggelar acara lamaran. (foto: instagram.com/stuartcollin)

Lamaran, menurut Agung dilakukan bukan di kediaman orangtua Risty di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Proses ini justru dilakukan di kediaman tante Risty, yang ada di Bintaro.

"Di rumah tantenya Risty, wilayahnya itu di Bintaro," ujar Agung.

Risty Tagor resmi dilamar Stuart Collin

Sebelumnya, kabar Risty dan Stuart menyeruak dengan adanya foto yang diposting oleh akun instagram Rizkymeliaemon. Dalam foto tersebut, Risty terlihat menggunakan hijab berwarna merah muda dan Stuart memakai batik.

Risty Tagor sendiri merupakan janda Rifky Balweel. Mereka bercerai pada September 2014 lalu dan dikaruniai seorang anak bernama Arsen Raffa Balweel. "Alhamdulillah lancar," tulis akun tersebut di akunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading