Sukses

Entertainment

Kalau Cinta Ibu, Siap-siap Jadi Idaman Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Bila biasanya ibu menjadi ladang kecemburuan seorang istri kepada suaminya, tapi Risty Tagor tidak demikian. Justru ia akan lebih memilih pria yang memiliki kedekatan dengan ibunya, mencintai serta selalu memperhatikannya.

Seperti diketahui, setelah resmi bercerai dengan Rifky Balweel, pesinetron yang saat ini mengenakan hijab tersebut masih menyandang status janda. Dan sosok pria yang cinta ibu menjadi kriterianya untuk menjadi pendamping.

"Dia harus mencintai ibunya agar mencintai aku, mencintai Allah," kata Risty Tagor di acara launching Azzana dan Azza, Locanda Food Voyager Resto, Panin Bank Building, Sudirman, Jakarta Pusat (26/3).

Meski sendiri, Risty tetap bersyukur. Ia mengaku hanya perlu menjadi orang yang setiap hari bertambah baik, kemudian menyerahkan jodoh terbaik kepada Yang Maha Kuasa.

"Alhamdulillah masih, gak ada bedanya dulu sama sekarang. Aku cuma berusaha jadi perempuan yang baik, suatu saat ada yang datang ikhtiarnya dan istikhorohnya ya dia, gak menutup kemungkinan kapan. Serahin ke Allah aja," tutur Risty.

Namun, ketika disinggung tentang pria yang saat ini dekat dengannya, Risty tak mau mengungkapkan. Entah sudah ada atau belum, Risty masih merahasiakan. "Aah itu rahasia dong," tukas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading