Sukses

Entertainment

Risty Tagor: Aku Tak Mau Lama Menjanda

Fimela.com, Jakarta Bagi Risty Tagor yang sudah lepas dari pernikahan terdahulu, menyandang  status janda bukan hal yang harus lama-lama dipertahankan. Ketika ada orang baik dan soleh ingin serius, ia pun menyambut niat baik itu. Itulah yang terjadi saat Stuart Collin mengatakan ingin menikahinya.

Kabar prosesi lamaran Risty Tagor dan Stuart Collin memang cukup mengejutkan lantaran terkesan terburu-buru. Apalagi hubungan keduanya tidak sempat tercium sebelumnya. Stuart melamar Risty pada hari Sabtu (4/4/2015) lalu di kediaman tante Risty kawasan Bintaro. Prosesi lamaran Risty dan Stuart juga sempat menyeruak lewat foto yang diposting oleh akun instagram milik Stuart Collin @stuartcollin. Dalam foto tersebut, Risty terlihat menggunakan hijab berwarna merah muda dan Stuart memakai batik motif parang.

Namun Risty membantah jika keputusannya untuk menikah terbilang buru-buru. Berbekal kegagalan dan kegagalan masa lalu yang pernah dilalui. Risty tak mau kedekatannya dengan Stuart akan menimbulkan fitnah. Bahkan Risty tak menampik, tak ingin lama-lama menyandang status janda.

Risty Tagor dan Stuart Collin

"Di sini enggak ada yang terburu-buru. Aku bilang ke mamah, 'mah, aku enggak mau lama-lama jadi janda. Kalau ada lelaki baik dan serius, kenapa aku harus pacaran. Aku tak mau melakukan kesalahan sama, dosa-dosa yang sama. Jadi kenapa harus menunggu. Aku takut ada kesalahan lagi," ucap Risty Tagor yang didampingi Stuart Collin saat jumpa pers di Mercantile Athelic Club, Gedung WTC 1, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Risty sendiri tak menyangka cepat mendapat jodoh lagi setelah resmi bercerai dengan Rifky Balweel pada September 2014 lalu. "Kalau ditanya kenapa sama Stu? Aku juga enggak tahu. Stu sabar hadapi aku dan Arsen. Tinggal dibalikkan ke Stu kenapa mau sama aku yang jelas aku sudah punya anak satu," kata Risty. (Baca juga: Stuart Collin Yakin Risty Tagor Jadi Jalannya ke Sorga)

Stuart menambahkan, dirinya dan Risty tidak bermaksud mentutup-tutupi kabar bahagianya.
Mereka ingin prosesi lamaran hanya dihadiri keluarga saja. Pasalnya menurut Stuart, beberapa keluarga ada yang merasa tak nyaman berada di depan kamera.

[Bintang] Risty Tagor, Stuart Colin

"Ini kabar baik kenapa harus kabur. Risty ke Singapura, ternyata beritanya sudah panjang banget. Kenapa saya mau nikah buru-buru karena dalam Islam enggak ada pacaran. Aku cuma butuh rahmat dari Allah, dilihat baik di mata Allah, yang penting mau coba terbaik. Kita hindari zinah dan fitnah. Menunda sesuatu yang baik itu tidak bagus," kata Stuart. (Baca juga: Stuart Collin dan Risty Tagor Akan Menikah 19 April?)

Di foto prosesi lamaran yang sempat beredar, Risty Tagor terlihat menggunakan hijab berwarna merah muda dan Stuart Collin memakai batik. Usai proses lamaran yang berlangsung hikmat itu Risty dan Collin berfoto bersama ditemani keluarga dan kerabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading