Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Yakin Billy Syahputra Bisa Sesukses Olga

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra memiliki tanggung jawab besar terhadap keluarganya setelah sang kakak, Olga Syahputra, meninggal dunia. Secara langsung, Billy akan menjadi tulang punggung keluarganya menggantikan Olga. Raffi Ahmad yakin Billy akan sesukses Olga.

Sebagai sahabat,  ia merasa yakin ke depan  Willy mampu mengisi posisi Olga, meskipun tak ada seorang pun yang mampu menggantikan sosok Olga Syahputra. Ia akan selalu memberikan dukungan penuh kepada pria yang sempat dekat dengan adiknya Shahnaz Shadiqa.

[Bintang] Billy Syahputra

"Pasti, semua proses. Billy punya talenta bagus dan mau belajar. Apalagi, seminggu sebelum Olga meninggal, dia dimimpiin, Billy juga dikasih amanat. Billy bisa jadi penopang, walau Olga enggak tergantikan," ucap Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (8/4/2015).

Suami Nagita Slavina ini menilai, setiap artis memiliki talenta dan karakter masing-masing. Begitu pula dengan Billy Syahputra. Raffi merasa optimis jika Billy bisa memberikan warna berbeda di ranah entertainmen Tanah Air. "Kita kasih support buat Billy supaya bisa. Soal potensi Billy, setiap artis punya karakter yang beda, kalau Olga jelas kita tahu. Semua perlu proses, ya. Perjalanan Olga 15 tahun mencari jati diri, Billy baru dua tiga tahun punya karakter. Pasti Billy bisa memberi warna beda," lanjutnya.

Baca juga: Billy Syahputra Siap Jadi Tulang Punggung Keluarga

Olga Syahputra

Billy, menurut Raffi , juga banyak menanyakan hal-hal yang tidak diketahuinya. "Billy banyak tanya, banyak belajar dari kita-kita. Adik kakak pasti darahnya sama, ada kesamaannya. Kalau Olga, kan, lebih spontan, Billy juga bisa belajar," ujar Raffi.

Baca juga: Olga Syahputra Serahkan Tongkat Estafet ke Billy Syahputra

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading