Sukses

Entertainment

Minus Dua Personel, Super Show 6 Janjikan Kejutan Khusus

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, beberapa personil Super Junior akan menjalani program wajib militer di negaranya. Baru-baru ini, Shindong dan Sungmin telah masuk menjalani program yang wajib bagi warga negara Korea Selatan yang laki-laki dan bukan merupakan anak tunggal.

Di Super Junior sendiri, baru Leeteuk, Yesung, Kangin, dan Heecul yang telah melalui wajib militer. Dan dikabarkan, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryewook, serta Kyuhyun bakal dipanggil tahun ini menyusul dua personil lainnya.

Karenanya, Super Show 6 ini merupakan konser istimewa dari Super Junior. Karena potensi mereka vakum dari panggung konser setelah Super Show 6 ini demikian besar.

Simak kolaborasi spesial Kyuhyun dengan salah satu penyanyi senior Korea Selatan di sini.....

"Setiap Super Show itu istimewa, cuma kali ini kan ada beberapa yang ikut wajib militer tahun ini. Akan agak lama kalaau nunggu mereka selesai wajib militer," kata Franciska Meilani, perwakilan dari Synergism selaku promotor di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat (8/4).

[Bintang] presscon super junior super show 6 indonesia

Sebagai gantinya konser Super Show 6 ini akan mendapuk dua personil Super Junior M, Henry Lau dan Zhou Mi. Pihak promotor pun menjamin konser ini bakal tetap istimewa. Namun, promotor masih merahasiakan treatment kejutan dari Super Junior.

"Masih rahasia. SHINee juga kejutan kita simpan sampai terakhir. Makanya harus nonton konsernya," tandas Franciska.

Seperti diketahui, Super Show 6 ini merupakan tour promo untuk album teranyar mereka, Mamacita yang dirilis pada Agustus 2014 silam. Diawali di Seoul pada akhir September 2014 silam, konser ini akan berakhir di Jakarta pada 3 Mei 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading