Sukses

Entertainment

Dijual Tak Murah, Tiket Konser Super Junior Hampir Sold Out

Fimela.com, Jakarta Super Junior memang masih menjadi boyband dengan jumlah fans fanatik yang banyak tersebar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Konser ketiga mereka di tanah air pun masih laku keras.

Hal ini terbukti dari penjualan tiket konser Super Show 6 yang akan dihelat di ICE BSD Tangerang pada 3 Mei mendatang. Sambutan yang luar biasa masih ditunjukkan oleh para ELF, sebutan fans setia Super Junior. 

"VVIP udah hampil sold out. Kelas Blue dan Yellow juga sama. Antusiasme penonton memang sangat besar," tutur Franciska Meilani, perwakilan Synergism selaku promotor di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat (8/4).

Super Junior

Tiket sendiri dibagi menjadi 5 kelas yaitu VVIP seharga Rp 2,75 juta, VIP A dan B Rp 2,5 juta, Pink A dan B Rp 2,75 juta, Blue Rp 2,5 juta dan terakhir adalah Yellow A dan B yang dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta.

"Kelas festival ada 3, tribun ada 2 kelas. Kapasitas akan rilis 10 ribu tiket. Target 8 ribu tiket aja. Perhatikan keselamatan penonton juga, khususnya anak-anak," tutur Franciska.

Super Junior

Tentang venue yang lumayan jauh dari ibukota, pihak promotor menyatakan bahwa Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang merupakan venue yang bisa mengakomodasi semua kepentingan.

"Emang salah satu kendala yang kami hadapi adalah venue. Biasanya MEIS, tapi kan udah tutup, jadi sejak saat itu agak kesusahan. Kalau outdoor, kami agak concern akan keamanan fans. ICE BSD, sesuai dengan permintaan mereka juga, Februari lalu pihak manajemen Super Junior ke sana, meninjau langsung," tandas Franciska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading