Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-26, Chacha Frederica Dilamar Kekasih

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara antara Chacha Frederica dengan Dico Ganindito kian serius. Setelah melalui proses pengenalan satu sama lain, rencananya mereka segera meresmikan hubungannya ke jenjang pelaminan pada Agustus 2015 di Jakarta. Kabar itu disampaikan ibunda Chacha, Hera Sudiyar, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (9/4/2015)

Awalnya, kata Hera, Chacha dan Dico ingin menikah saat usia mereka yang ke-25. Diakui Hera, Chacha dan Dico memang seumuran. Namun, karena ingin menjalani proses perkenalan yang lebih jauh, Dico baru memberanikan diri melamar saat Chacha ulang tahun yang ke-26 pada November 2014.

[Bintang] Chacha Frederica

"Sampai akhirnya Dico melamar pas Chacha ulang tahun ke-26. Agak surprise, ya. Pas Dico melamar, tante nggak terima begitu saja. Tante balik tanya, 'kami memangnya sudah siap, sudah kenal Chaca bagaimana? Dia (Dico) merasa sudah mengerti dan menerima kekurangan Chacha yang nggak bisa ke dapur (memasak)," urai Hera.

Meski sama-sama sebagai anak bungsu, ibunda Chacha melihat kesungguhan Dico untuk memingang putrinya. Semakin hari Hera merasa calon mantunya itu semakin dewasa dan siap untuk menjadi imam bagi putrinya. "Dico seumuran sama Chacha. Tante lihat mereka kan berdua sama-sama anak bungsu. Dico makin ke sini berlaku dewasa, nggak manja lagi," ungkap Hera.

[Bintang] Chacha Frederica

Dalam kesempatan itu, Hera juga bercerita tentang kegagalan cinta yang dijalin Chacha. Kata Hera, putrinya pernah putus , meski hubungannya sudah dijalin selama 5 tahun. Namun, ia bersyukur, kisah pahit itu tidak menjadi beban bagi Chaca untuk move on dan membina hubungan dengan pria lain. "Mantannya Chacha dulu orang yang baik, pinter, tapi namanya nggak jodoh, ya, sudah. Saya salut sama mantannya, dia jaga Chaca. Saat itu Chacha masih sama mantannya pacaran di luar negeri. Chacha di London, mantannya di Jerman," paparnya.

Saat ini berbagai persiapan pernikahaan tengah dilakukan keluarga Chacha Frederica dan Dico Ganindito. Misalnya, urusan baju seragam, sedangkan WO (wedding organization) yang mengurus resepsi hingga tata rias pengantin. Namun, Hera Sudiyar enggan buka mulut tentang tanggal dan lokasi pernikahan putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading