Sukses

Entertainment

Warga Solo Bakal Jadi Saksi Pernikahan Putra Jokowi?

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan bulan, warga Indonesia akan menyaksikan salah satu pernikahan paling akbar di negeri ini. Anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming, akan menikahi kekasihnya, Selvi Ananda Putri.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa acara pernikahan akan digelar pada bulan Juni 2015 mendatang. Sebelumnya, Gibran telah resmi melamar Selvi pada awal bulan April lalu.

Tak lama lagi, Gibran Rakabuming akan menikah dengan Selvi Ananda Putri.

Meski demikian, belum ada informasi yang jelas tentang pernikahan pasangan ini, baik tanggal maupun lokasi pernikahan. Jika mengacu pada adat Jawa, kemungkinan pernikahan akan digelar di Solo, yang merupakan tempat tinggal calon mempelai perempuan.

Hal ini diperkuat dengan kunjungan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu ke kota yang juga menjadi kampung halamannya tersebut. Hingga saat ini, Bintang.com masih berusaha mencari informasi tentang hal ini.

Tak lama lagi Jokowi akan ngunduh mantu

Keluarga Jokowi sendiri masih tutup mulut tentang rencana pernikahan Gibran ini. Kabar pernikahan ini berasal dari FX Hadi Rudyatmo, yang sempat menjabat sebagai Walikota Solo, mendampingi Jokowi.

Calon menantu Jokowi juga bukan wanita sembarangan, karena pernah meraih gelar Putri Solo tahun 2009. Tunggu informasi lebih lanjut tentang kabar pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading