Sukses

Entertainment

Suka Masak, Indra Bekti Ingin Dirikan Restoran

Fimela.com, Jakarta Berawal dari keinginan Indra Bekti yang selalu mau belajar, presenter yang mempunyai nama lengkap Bekti Indra Tomo ini mempunyai kisah unik. Saat kecil ternyata Indra sering melakukan eksperimen memasak.

"Aku waktu masih kecil sering bikin eksperimen. Aku bikin telor ceplok dikasih mi, digoreng-goreng. Mi instan aku gerus jadi ancur,  aku namain pizza Do Li Ma De. Sampe sempet aku jual di bazzar sekolah. Lumayan laku," tutur Indra Bekti di Never Been Better, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Indra Bekti (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Selain gemar memask, saat kecil Indra Bekti juga mempunyai keinginan untuk menjadi koki. Sampai presenter kondang ini menyibukan diri dengan menonton acara masak dan mencatat segala resep masakan.

"Ada dulu sempet kepikiran jadi koki, karena seru juga kayaknya. Aku dulu sering nonton acara-acara masak. Seru. Kadang aku suka ikutin dan suka catetin, karena dulu belum terlalu sibuk," lanjut Bekti

Indra Bekti (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Berawal dari hobi lama, kini Indra berencana mendirikan restoran. Ia sudah mempunyai nama untuk tempat makan yang nantinya memakai konsep makanan Indonesia ini, dengan menggunakan nama I'm Bekti. Restoran ini akan menyajikan ayam kremes ala Indra Bekti.

"Tadinya aku mau buka tempat makan, namanya I'm Bekti, kan diucapannya kayak ayam. Aku mau buka (restoran) ayam kremes. Ini ide dari anak Bandung. Jadi, ayam kremes aku mau kayak fast food, tapi ini Indonesia. Ayam kremes pake tepung," jelas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading