Sukses

Entertainment

Pernikahan Hengky Kurniawan - Sonya Fatmala Dipercepat, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Artis Sonya Fatmala dan Hengky akan menikah pada 23 April mendatang. Rencana pernikahan ini lebih cepat sebelumnya, mereka mengaku akan menikah pada Oktober 2015 karena Sonya harus menyelesaikan kuliahnya. Meski begitu, Sonya menampik ada hal negatif yang menjadi alasan pernikahannya dipercepat.

"Enggak apa-apa sih dipercepat. Sebentar lagi mau puasa, jadi biar puasanya enak, biar enggak lama-lama lagi pacarannya. Keluarga juga sudah saling ketemu, buat apa pacaran lama-lama kalau ujung-ujungnya enggak jadi," ujar Sonya Fatmala di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Hengky terlihat mesra menggendong Sonya Fatmala

Sonya Fatmala mengakui jika keputusan mempercepat pernikahan ini merupakan keputusan bersama-sama dengan Hengky. "Minta dipercepat itu merupakan keputusan bersama. Dia (Hengky) sudah ngajak dari awal, ternyata bisa terealisasi ya sudah," ungkapnya.

Baca juga: Hengky Kurniawan Nikah Sonya Fatmala Bulan Ini

Sonya juga membeberkan persiapan apa saja yang sudah mereka lakukan menjelang pernikahannya. "Persiapan tinggal bagi undangan sekitar 600. Mas kawin semua sudah siap, kostum juga sudah siap. Tinggal urus KUA yang di Jakarta Timur," kata Sonya.

Kebersamaan Hengky dan Sonya Fatmala.

Sebelumnya Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan juga sudah menjalani sesi foto prewedding di Blitar dan Kediri. Rencananya Sonya Fatmala dan Hengky akan menggelar akad nikah pada 23 April 2015 di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Adapun resepsi pernikahan akan digelar tanggal 23 Mei 2015 di Sasan Kriya TMII.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading