Sukses

Entertainment

Playful Kiss Episode Spesial 1, Senangnya Jadi Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Bukan O Hani (Jung So-min) namanya jika tak ceroboh. Selalu bikin geregetan sepanjang drama Playful Kiss. Bahkan setelah menikah dengan Baek Son Ju (Kim Hyun-joong), ada saja kelakuan O Hani yang bikin suaminya gemes.

Hidup sebagai pengantin baru, anggota keluarga yang lain nampaknya sangat memahami kebutuhan O Hani dan Son Ju. Pada hari Minggu, mereka berdua ditinggal sendiri di rumah. Sementara keluarga yang lain pergi keluar, Hani punya rencana untuk menjadi istri yang sempurna.

Playful Kiss Spesial Episode 1. Foto: Youtube

Semua kegiatan untuk hari Minggu sudah direncanakan diam-diam oleh Hani. Tentu saja dia ingin dipuji suaminya sebagai istri yang bisa diandalkan. Menyiapkan sarapan pagi, Hani pun belanja sendiri. Tapi saat di swalayan ada saja kejadian lucu yang ditanggapi polos oleh Hani.

Baca Juga: 6 Adegan Ciuman di Drama Playful Kiss yang Menggoda

Soal memasak, sudah tahu kan kemampuan memasak Hani? Saat camping bersama anggota baseball, Son Ju bergantian memasak dengan Hani di hari yang berbeda. Masih ingat hasilnya? Kalau masih ingat tentu sudah bisa bayangkan sarapan yang dibuat pengantin baru ini untuk suaminya.

Playful Kiss Spesial Episode 1. Foto: Youtube

Yang seru, Son Ju berubah lebih perhatian dari episode spesial pertama ini. Nampaknya Son Ju sudah tidak mengganggap Hani adalah soal matematika yang susah dipecahkan. Simak keseruannya Playful Kiss edisi spesial episode 1:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading