Sukses

Entertainment

Jangan Sedih, Masih Ada Episode Tambahan 'Playful Kiss'

Fimela.com, Jakarta Drama Playful Kiss sempat ditayangkan di stasiun televisi lokal, dan baru saja berakhir. Bagi yang pernah menontonnya, pasti sudah mengetahui kalau drama tersebut berjumlah 16 episode kalau ditayangkan di televisi.

Banyak yang sedih dan masih penasaran bagaimana kehidupan O Hani (diperankan Jung So-min) dan Baek Son Ju (Kim Hyun-joong) setelah mereka menikah. Kalau selama pacaran saja pasangan ini sudah saling bersikap mesra dan romantis, tentunya banyak yang tahu apakah mereka akan semakin romantis atau justru sebaliknya.

[Bintang] Masih ada episode khusus Playful Kiss di internet . Foto: Youtube

Nah, kamu jangan bersedih dulu dengan berakhirnya Playful Kiss di televisi. Kita masih bisa melihat kelanjutannya di internet melalui Youtube. Ada tujuh episode tambahan yang bisa kita saksikan. Karena bertajuk episode khusus, durasinya hanya sekitar 13 sampai 15 menit, berbeda dengan episode biasa yang berdurasi sekitar satu jam.

Baca Juga: Playful Kiss Episode Spesial 1, Senangnya Jadi Pengantin Baru

Drama Playful Kiss sebenarnya tidak terlalu sukses di Korea Selatan. Tapi serial tersebut justru meraih sukses besar dan mendapat sambutan bagus di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Karena itulah, dibuatkan tujuh episode khusus atau disebut webisodes Playful Kiss untuk memenuhi keinginan penggemarnya.

Baca Juga: Playful Kiss Spesial Episode 2, Repotnya O Hani Belajar Menyuntik

Playful Kiss

Episode khusus itu ternyata mendapat sambutan bagus. Seperti dilansir dari Wikipedia, ketujuh webisodes Playful Kiss itu sudah ditonton lebih dari 19 juta pemirsa dan masih akan terus bertambah.

Baca Juga: Playful Kiss Episode Spesial 3, Cepat Sekali O Hani Hamil

Kim Hyun-jong bahkan sempat diwawancarai oleh program Talk Asia di CNN mengenai kesuksesan serial Playful Kiss dan korelasinya dengan kebudayaan Korea yang makin mendunia. Kalau ingin tahu lebih detil tentang episode khusus Playful Kiss, tunggu tulisan selanjutnya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading