Sukses

Entertainment

Playful Kiss Spesial Episode 2, Repotnya O Hani Belajar Menyuntik

Fimela.com, Jakarta Episode kedua serial drama korea 'Playful Kiss' menceritakan tentang O Hani (Jung So min) yang sedang berusaha memberanikan diri untuk menusukkan jarum suntik ke tubuh pasien. O Hani tidak habis akal dalam menaklukkan rasa takutnya tersebut. 

Pada saat kelas berlangsung, O Hani mencoba menusukkan jarum suntik ke tangan salah seorang temannya. Bukannya tertusuk dengan baik, O Hani justru melemparkan jarum suntik tersebut karena gemetar ketakutan.

Playful Kiss Spesial Episode 2. Foto: Youtube

O Hani yang sempat bingung mengatasi ketakutannya tesebut, mencoba untuk menenangkan diri di kelas. Baek Son Jo (Kim Hyun Joong) kemudian datang dan memberikan saran kepadanya. "Ada seseorang yang harus kau suntik. Apa yang sebenarnya kau takutkan? Memberikan suntikan adalah hal dasar yang dilakukan untuk seorang perawat. Kau tidak akan disuntik. Lalu, apa yang akan kau lakukan jika seorang yang kau suntik merasa ketakutan?" tanya Son Jo.

Son Jo terus meyakinkan O Hani bahwa ia dapat melakukannya. Sesekali Son Jo menggoda Hani dengan mengatakan jika keinginan O Hani menjadi suster adalah karena dirinya ingin menjadi dokter. Seung Ji memberikan saran kepada O Hani agar mencari orang untuk berlatih menyuntik dengan baik.

Baca Juga: Playful Kiss Episode Spesial 1, Senangnya Jadi Pengantin Baru

Playful Kiss Spesial Episode 2. Foto: Youtube

O Hani kemudian menemui salah satu temannya Joo Ri (Hong Yoon Hwa) dan Min Ah (Yoon Seung Ah). Bagaimana reaksi mereka? Paham benar sifat ceroboh O Hani, mereka berusaha melarikan diri dari ujicoba O Hani.

Setelah berlatih semalaman, kemudian O Hani praktek menyuntik kepada teman kelasnya. Akankan O Hani berhasil? Atau latihannya jadi sia-sia saja? Cari jawabannya disini: 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading