Sukses

Entertainment

Playful Kiss Episode Spesial 3, Cepat Sekali O Hani Hamil

Fimela.com, Jakarta Rona kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah O Hani (Jung So-min) . Ibu mertuanya menyangka Hani hamil karena pagi-pagi mual dan doyan makan jeruk asam. Playful Kiss semakin seru dengan jika Hani dan Baek Son Ju (Kim Hyun-joong) punya anak.

Kebahagiaan itu tentu langsung menyebar karena ibu Baek Son Ju membuat kehebohan. Selain memanggil teman-teman Hani untuk memberi ucapan selamat, ibu mertua juga menaruh informasi di kampus Hani dan Son Ju.Playful Kiss Spesial Episode 3. Foto: Youtube

Di rumah mereka bahkan membuat perayaan khusus untuk merayakan kehamilan Hani. Baju bayi dan peralatan bayi sudah dibeli. Hani makin bahagia dengan dukungan orang yang menyanyanginya.

Baca Juga: 6 Adegan Ciuman di Drama Playful Kiss yang Menggoda

Satu-satunya orang yang kurang bahagia dengan kehamilan Hani adalah suaminya, Baek Son Ju. Apakah Son Ju belum siap menjadi bapak? Tentu kekuatiran ini menjadi pikiran Hani.

Playful Kiss Spesial Episode 3. Foto: Youtube

Son Ju mencoba ikut bahagia, karena semua berbahagia. Apalagi Hani menegaskan tiga bulan pertama adalah masa penting kehamilannya. Apa yang terjadi di Playful Kiss?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading