Sukses

Entertainment

Gelar Konser Tunggal, Raisa Unggah Video di YouTube

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa Andriana bakal mengadakan konser pada Mei mendatang. Konser tersebut direncakan akan dihelat di Isora Senayan, Jakarta. Konser bertajuk Pemeran Utama Live In Concert akan digelar tepatnya pada 24 Mei 2015.

Promotor konser sendiri menyediakan 5000 kursi yang akan dibagi menjadi beberapa kategori. Harga tiket yang dijual untuk konser ini bervariasi mulai yang termurah sebesar Rp. 360.000 hingga yang termahal Rp. 1.260.000.

[Bintang] Raisa Live in Concert

Informasi tentang konser ini muncul di channel YouTube Raisa yang di unggah kemarin. Tak hanya di Youtube, Raisa juga memposting di akun twitternya tentang konser yang akan digelarnya, berserta link YouTube yang langsung mengarah ke channel Youtube miliknya.

Dalam video tersebut terdapat informasi tentang tanggal dihelatnya konser serta tempat dimana konser itu akan diadakan. Video berdurasi 1 menit 15 detik tersebut menampilkan cuplikan video konser Raisa sebelumnya serta gambar penonton konser yang menonton konser Raisa.

[Bintang] Raisa Live in Concert

Konser Tunggal Raisa yang bertajuk ‘Pemeran Utama’ ini akan menampikan karya-karya Raisa dalam kemasan yang spesial. Dia akan total demi menampilkan pertunjukan yang maksimal. Pelantun tembang Serba Salah tersebut ingin mewujudkan konsep yang selama ini ada di pikirannya ke dalam konser ini.

Dalam konser ini Raisa mempersiapkan dirinya dengan memperbanyak latihan vokal dan menjaga kesehatan. Dalam konsernya nanti, Raisa akan membawakan lagu-lagu yang diambil dari album pertama dan album keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading