Sukses

Entertainment

Simon Cowell Tak Keberatan Ditinggal Zayn Malik, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Semenjak Zayn Malik resmi mengundurkan diri dari One Direction, para fans hinga kini masih belum bisa merasa tenang. Mereka khawatir kekompakan empat personel tersisa bakal goyah. Namun, Simon Cowell punya pendapat tersendiri terkait hengkangnya Zayn.

Simon Cowell yang selama ini memilih bungkam akhirnya mengutarakan unek-uneknya kepada wartawan. Saat diwawancarai oleh Sugarscape, produser kondang ini berusaha memahami kondisi Zayn Malik yang merasa tertekan.

Ini Minuman Simon Cowell Tiap Pagi

"Dia (Zayn Malik) seorang penyanyi yang hebat. Saat ini sebaiknya biarkan dia menenangkan diri dulu. Kurasa dia butuh waktu untuk menjadi pria 22 tahun yang hidup normal, seperti yang ia jalani saat ini," kata Simon Cowell seperti dilansir Billboard.

Bukti Zayn Malik sudah lama tak betah di One Direction. Selengkapnya di sini....

Produser yang menggagas X Factor dan sejumlah acara ternama ini juga menyampaikan apa yang dirasakan para personel One Direction lainnya. Tak menampik jika ini adalah ujian berat, kini Louis, Liam, Harry, dan Niall sudah mulai terbiasa dengan formasi baru One Direction.

[Bintang] Zayn Malik

"Tentu awalnya mereka terkejut dan shock, tapi sekarang sepertinya mereka sudah mulai membiasakan diri. Mereka (empat personel 1D) sangat profesional dan menghargai para fans mereka di luar sana," ungkapnya lagi.

Keyakinan inilah yang membuat sang produser yakin langkah One Direction masih akan jauh ke depan. "Aku yakin masa depan mereka masih panjang. Segalanya terlalu sempurna jika mereka berhenti sampai di sini saja," tutur Simon Cowell.

Sementara Simon Cowell sibuk dengan One Direction dan berbagai program TV-nya, Zayn Malik dikabarkan sedang menggarap sejumlah lagu bersama Naughty Boy untuk karir solonya. Ada apa di balik sikap tenang Simon Cowell? Apakah ia yakin kelak Zayn akan kembali bersama One Direction?

What's On Fimela
Loading