Sukses

Entertainment

Fakta Zayn Malik Tak Pantas di One Direction

Fimela.com, Jakarta Tepat satu minggu setelah Zayn Malik tidak meneruskan tour keliling dunia dari boyband One Direction, Ia secara resmi mengumumkan pemunduran dirinya. Zayn merasa bahwa sudah saatnya Ia keluar dari band. Ia beralasan ingin menikmati hidup sebagai remaja yang normal dan terhindar dari sorotan media. Tak lupa Zayn juga meminta maaf kepada para penggemar yang selama ini mendukungnya.

Sebelumnya Ia dikabarkan berselingkuh dari tunangannya yang bernama Perrie Edwards. Zayn dikabarkan sedang bersama dengan perempuan yang bukan tunangannya. Setelah isu perselingkuhannya terkuak, Zayn merespon melalui akun twitternya dengan nada marah. Selain postingan twitter yang menunjukkan citra negatif, ada beberapa perilaku dari Zayn Malik yang tak patut ditiru.

Zayn Malik dan Perrie Edwards

Yang pertama adalah kabar perselingkuhan Zayn dari tunangannya yang bernama Perrie Edwards. Berita ini terkuak setelah selingkuhannya yang merupakan seorang pelayan menjual foto dan ceritanya ke sebuah tabloid. Kemudian Zayn juga pernah terlihat sedang menghisap ganja. Kabar ini tersiar setelah munculnya video Zayn sedang menghisap ganja.

Dia juga pernah kedapatan membawa senjata yang biasa digunakan untuk permainan airsoft gun. Celakanya Ia membawa senjata itu ke sekolah saat dirinya masih sekolah. Dia menjelaskan bahwa membawa senjata ke sekolah bukanlah hal yang perlu diperdebatkan. Dia beralasan karena senjata yang dibawanya sama sekali tak digunakannya untuk menembak.

Baca juga: Siapa pengganti Zayn Malik di One Direction?

Pelajaran dalam Meninggalkan Pekerjaan dari Zayn Malik

"Saya pernah mendapat masalah ketika saya membawa senjata ke sekolah. Saya tak menembak siapapun atau bahkan mengarahkannya ke orang lain", ungkap Zayn. "Senjata itu bukan milik saya, dan lagipula itu hanya senjata imitasi", tambahnya.

Jika dipikir baik-baik mungkin memang One Direction sebenarnya lebih baik tanpa Zayn Malik. Melihat beberapa perilaku negatif yang ditunjukkannya, seharusnya para fans tidak menyesali keputusan hengkangnya Zayn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading