Sukses

Entertainment

Stuart Collin dan Risty Tagor Sebut 21 Kali Kata “Allah”

Fimela.com, Jakarta Masa-masa indah sedang menyelimuti hati pasangan kekasih [Stuart Collin](2209715 "") dan Risty Tagor. Kedua insan itu akan melangsungkan pernikahan pada 19 April 2015. Berbagai persiapan sedang dilakukan, tak terkecuali menggelar jumpa pers.

Wajah Risty dan Stuart terlihat berbinar-binar, saat mereka menggelar jumpa pers di Mercantile Athelic Club, Gedung WTC 1, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Rabu (8/4/2015) lalu. Beberapa kali Risty dan Stuart  melempar senyum kepada para wartawan yang sejak pagi sudah menanti

Risty Tagor tak sudi undang  mantan suami ke acara pernikahannya, kenapa ya? (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mereka terlihat sangat akrab. Risty mengenakan jilbab warna kuning terlihat cantik, sedangkan Stuart terlihat lebih santai dengan mengenakan t-shirt warna biru. Mereka berjalan berdampingan. Layaknya seorang ayah, Stuart menggendong mesra anak Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel.

Baca juga: 'Daddy', Panggilan Anak Risty Tagor ke Stuart Collin

Berbeda dengan konferensi pers arti lain yang hendak menikah, pertemuan Stuart dan Risty di hadapan wartawan itu, terkesan bernuansa islami. Mereka terlihat sangat bahagia. Kebahagian itu terlihat dari seringnya kata “Allah”, “Insya Allah”, dan “Alhamdulillah” yang meluncur dari mulut mereka.

Risty Tagor dan Stuart Collin

Salah satunya, Stuart menyebutkan pernikahan jalan menuju Allah.  “Pernikahan ini jalan Allah, bukan jalan Risty,” jelas blasteran Inggris-Indonesia itu. Bintang.com mencatat, sepanjang jumpa pers yang berlangsung 35 menit itu, Stuart Collin menyebut kata “Allah” sebanyak 11 kali, sedangkan Risty Tagor sebanyak 10 kali. Total 21 mereka menyebut nama Allah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading