Sukses

Entertainment

Kabar Yulia Rachman Dinikahi Ustaz, Pihak KUA Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Yulia Rachman akan segera menanggalkan status jandanya dalam waktu dekat ini. Pertengahan April ini, mantan istri Demian Aditya tersebut akan menikah dengan seorang pria bernama Al Zipro. Pria yang masih misterius ini disebut-sebut berprofesi sebagai seorang ustaz.

"Nama calonnya Al Zipro," kata Zalul Amin, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Bogor Timur, Jawa Barat kepada wartawan, Jumat (10/4). Namun, dikarenakan sampai saat ini Yulia Rachman belum menyerahkan berkas kelengkapan di KUA yang bertempat Jalan Riu, Kelurahan Baranang Siang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor tersebut, Zalul pun belum berani memberikan keterangan lebih lanjut perihal sosok calon suami Yulia Rachman.

Selain Risty Tagor dan Hengky Kurniawan, Yulia Rachman akan melepas masa sendirinya pada bulan April ini.

Zalul mengatakan dirinya tahu dari sahabatnya yang kebetulan merupakan petugas administrasi di Masjid Raya Bogor yang telah dipesan untuk tempat akad nikah pada 18 April mendatang.

"Ustad? Saya tidak tahu. Perjaka atau duda juga saya belum tahu. Saya pun tidak tahu, tapi keyakinan saya dia di luar Bogor. Yang pasti Yulia Rachman single parent," ujar Zalul.

Pertengahan April ini, Yulia Rachman akan menikah dengan seorang ustaz..

Lebih lanjut, Zalul menghimbau kepada awak media untuk mencari keterangan kepada narasumbernya langsung. "Saya tidak berani mengatakan kapannya, saya mendapat instruksi langsung dari Yulia Rachman kalau ada teman-teman yang nanya langsung ke beliau," kata Zalul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading