Sukses

Entertainment

In Between Days Festival, Hiburan Berkelas Berlatar Taman Jakarta

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan memang menjadi momen yang pas untuk menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga tercinta. Untuk kamu yang belum punya agenda, in Between Days (iBD) Festival bisa jadi pilihan yang paling pas. Kenapa?

Dalam event yang diselenggarakan Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment ini kamu bisa menikmati sajian lengkap yang memadukan seni, kuliner, dan berbagai permainan seru. Bertempat di Lapangan D Senayan, Saturday in the park menjadi tema umum acara yang akan berlangsung 11 April 2015 ini.

Preskon in Between Days Festival (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Tema iBD Fest tahun ini akan mengusung 'Saturday in the Park', yang mana akan membawa nuansa santai di taman ke para pengunjung, di mana mereka bisa menikmati hiburan kesenian, makanan yang lezat dan permainan menarik dalam satu tempat," ungkap Dewi Susanti selaku Director Triple D Entertainment dalam Preskon iBD Fest Jumat (10/4) di Hotel Sultan, Senayan Jakarta. 

Bertujuan untuk memanjakan para pengunjung, iBD mengundang beberapa tamu spesial baik dari dalam maupun luar negeri. Bintang-bintang yang hadir meliputi Kahitna, Maliq and D'Essentials, Java Jive, Color Me Badd, DJ Jockie Saputra, Laid This Night, Sheila Majid, dan All 4 One siap memberikan suguhan terbaik lewat alunan hits masing-masing.

Preskon in Between Days Festival (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Meski baru pertama kali digelar, iBD Fest diharapkan bisa terselenggara dengan baik dan menjadi agenda tahunan. "Kami berharap menjadi satu agenda acara yang dinanti oleh penduduk Jakarta nantinya, terutama dalam hiburan musik yang menarik, artis yang hebat, karnaval yang menghibur, permainan yang mengesankan dan makanan yang lezat, untuk yang ingin membeli tiket di tempat, kita membuka gerai tiket box resmi di Lapangan D Senayan," tambah Donny Heru, CEO Asia Live Entertainment.

Untuk bisa menikmati keseruan yang disajikan dalam in Between Days Festival, pengunjung dikenakan harga tiket Rp 660 ribu sudah termasuk pajak. Acara sendiri digelar mulai pukul 3 sore hingga tengah malam Sabtu, 11 April 2015. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading