Sukses

Entertainment

Kata Angel Lelga, Berpikir Negatif Tak Akan Maju

Fimela.com, Jakarta Terjun menjadi pendatang baru di dunia politik, tak membuat Angel Lelga berkecil hati. Ia tak membenarkan stigma politik itu kejam. Baginya, perlakuan kejam tak hanya di dunia politik, perlakuan kejam juga bisa terjadi di semua bidang. Banyak oknum yang memiliki sifat negatif.

"Menurut saya, kejam tergantung kita mau beloknya ke mana. Mungkin memang banyak oknum yang membuat politik itu terlihat kejam," kata Angel Lelga di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/4/2015). "Tapi di luar dari politik juga banyak kan yang begitu juga. Kalau kerja dari hati dan untuk masyarakat ya nggak sih," tambah mantan istri siri Rhoma Irama.

Bagi Angel Lelga, politik tak selamanya kejam. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Menyiasati hal-hal yang tak diinginkan di dunia politik, Angel Lelga memiliki tips khusus. Sikap idealis adalah hal yang harus ditekankan terus menerus di dalam hati. Antara kawan atau lawan memiliki garis tipis di dunia politik. "Harus idealis. Kita jangan tergoda apapun. Belum tentu orang beri kita nasihat atau saran baik buat diri kita. Kita dengerin apa kata diri kita sendiri. Jadi diri sendiri yang smart biar tenang dan tentram," ucapnya.

Baca juga: Angel Lelga Tanggapi Fenomena Artis Simpanan Pejabat

Bagi Angel Lelga, politik tak selamanya kejam. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Tentang haters, Angel Lelga mengaku tak hanya ada di dunia entertainmen. Di dunia politik pun banyak orang yang bersikap negatif terhadapnya. "Di mana pun pasti ada. Tapi sikapi dengan cara positif aja. Kalau kita mikirin orang lain yang negatif, enggak maju-maju nanti," ujar Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading