Sukses

Entertainment

Sheila Majid Rayakan 30 Tahun Berkarir di in Between Days Fest

Fimela.com, Jakarta Sheila Majid rayakan 30 tahun berkarir di dunia musik lewat festival in Between Days (iBD) yang akan berlangsung di Lapangan D Senayan pada Sabtu 11 April 2015. Penyanyi keturunan Mandailing - Jawa ini akan menyapa para fans lewat lagu-lagu hitsnya.

Saya juga merayakan 30 tahun berkarir di dunia musik dan saya menantikan akan bernyanyi bersama para fans. Saya akan membawakan lagu hits saya," tutur Sheila di Asean Room, The Sultan Hotel, Jakarta, Jumat (10/4/2015).

Preskon in Between Days Festival (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Selain tu Sheila mengaku merasa senang dapat diajak dalam acara yang akan memadukan kesenian, makanan dan permainan ini. Pada acaranya nanti Sheila yakin banyak fans yang akan ikut bernyanyi bersamanya.

"Saya senang karena di undang ke acara ini, saya rasa ini juga sebagai perayaan untuk 30 tahun berkarir saya di Indonesia. Saya yakin banyak fans yang akan ikut bernyanyi bersama," lanjut pelantun lagu Kumohon tersebut.

Preskon in Between Days Festival (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Bagi Sheila musik adalah media untuk menyalurkan ekspresi dan komunikasi secara global, karena dengan musik semua orang dapat memahami dan mengerti apa yang disampaikan oleh sang penyanyi. Ia juga menuturkan antusiasmenya untuk menghibur penggemarnya di Indonesia karena masih banyak yang mengapresiasi musiknya.

"Musik adalah bahasa universal dan saya senang masih banyak anak muda yang mengapresiasi musik kami, jadi datang besok dan kita nikmati bersama," kata Sheila Majid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading