Sukses

Entertainment

Sering Buat Single, Kini Dewi Lestari Siapkan Album

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi penulis dan pengarang lagu, Dewi Lestari juga sibuk dalam kegiatan menyanyi. Penulis dari serial novel yang berjudul supernova ini rencananya akan mencicil beberapa single lagu dan kemudian dijadikan sebuah album. "Projek musik akan mencicil beberapa single ke depannya dan akan jadi sebuah album," tutur Dewi Lestari di Kafe Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).

Penulis yang biasa dipanggil Dee ini mendapat keuntungan dengan industri musik yang dapat mengeluarkan lagu satu persatu, karena penulis yang juga penikmat kopi ini tidak merasa terbebani. "Dengan ketengan begini saya juga enak karna ga perlu beban langsung ngeluarin album, bisa mengeluarkan satu satu," lanjut Dee

Dewi Lestari dalam penggarapan klip Dongeng Secangkir Kopi (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Saat ini Dee mempunyai beberapa lagu yang sampai saat ini belum tau mau diapakan, namun ada beberapa lagu seperti Dongeng Secangkir Kopi yang telah menjadi sound track di film Filosofi Kopi besutan Angga Dwimas Sasongko dan dibuat video klipnya. "Aku punya cukup banyak lagu-lagu yang ga tau mau diapain, tapi untuk lagu Dongeng Secangkir Kopi ini lagi dibuat video klipnya," Dee menjelaskan.

Lagu Dongeng Secangkir Kopi dipilih karena ini juga menjadi efek kejutan bagi Dee, sebelumnya biasanya ia menciptakan lagu yang bertema galau, namun dalam lagu ini berbeda dari ciptaan Dee biasanya. "Kalo lagu Dongeng Secangkir Kopi sebagai single lebih punya efek surprise, karena baru bagi saya," Dee menambahkan.

Dewi Lestari dalam penggarapan klip Dongeng Secangkir Kopi (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Untuk saat ini, selain menulis, bersolo karir menjadi pilihan Dee, banyak pertimbangan yang ia pikirkan jika membuat grup baru atau balik ke grup lamanya. "Kayaknya solo karier dulu yah, kalau bikin grup baru nggak mungkin tapi kalau balik ke grup lama susah, tapi bukan nggak mungkin," tutupnya.

Semoga saja dengan terciptanya album dari Dee, paran pendengar yang rindu akan lagu ciptaannya bisa terpuaskan. Maklum selain bisa menulis novel yang bagus, Dewi Lestari juga merupakan seorang penanyi dan pencipta lagu yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading