Sukses

Entertainment

Tika Ramlan Operasi Caesar, Suami Cemas

Fimela.com, Jakarta Di balik kebahagiaannya mendampingi Tika Ramlan menjalani persalinan anak keduanya, sang suami, Tri Aji Raharso tidak bisa menyembunyikan kecemasannya saat pisau bedah membelah perut istrinya. Menurut Tika, hal itu wajar terjadi mengingat suaminya baru pertama kali menyaksikan langsung proses operasi caesar. Tim dokter sempat meminta Aji untuk mempersiapkan mental sebelum memasuki ruang operasi.

Kesiapan mental memang sangat diperlukan, lanjut Tika, khawatir suaminya pingsan saat berlangsungnya operasi. Tika bersyukur, ternyata suaminya tidak sampai mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

Tika Ramlan melahirkan (Facebook)

"Suami aku yang deg-degan, kan dia baru pertama kali lihat proses lahiran. Tangannya (Aji) dingin banget. Dokter bilang kalau enggak kuat, jangan masuk, takut pingsan. Tapi Alhamdulillah, dia kuat enggak pakai pingsan," ungkap Tika Ramlan saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4/2015).

Sementara itu, Aji mengatakan, di dalam ruang operasi tim dokter sempat memintanya untuk melihat langsung bagaimana proses persalinan berlangsung. Namun sayang, Aji tidak diperbolehkan merekam proses itu melalui kamera video. "Saya enggak berani, pas bayi didorong keluar baru berani lihat. Tapi saya tetap nggak lihat ke perut Tika," kata Aji.

Tika Ramlan dan suaminya Tri Aji Raharso.

Pada kelahiran anak pertama, Aji mengaku tidak dapat mendampingi Tika yang sedang berjuang melewati proses persalinan. Kali ini ia tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan pihak rumah sakit dengan mengazankan putra keduanya. Apalagi, Tika memang sangat berharap suaminya mendampingi saat melahirkan anak kedua.

Setalah mendapatkan anak pertama, Arkana Uno Raharso, yang lahir pada 16 Februari 2010 lalu, pasangan yang menikah pada 10 April 2009 ini kembali dikaruniai anak laki-laki. Anak kedua Tika Ramlan dan Tri Aji Raharso lahir pada Jumat, (10/4/2015) di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading