Sukses

Entertainment

Tika Ramlan Masih Bingung Beri Nama Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan mantan personel duo T2, Tika Ramlan. Pasalnya, Tika baru saja dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Tri Aji Raharso. Tika melahirkan bayi laki-laki pada Jumat (10/4/2015) di Rumah Sakit Brawijaya melalui operasi caesar. Bayi laki-lakinya itu menghirup udara dunia pukul 05.44 WIB.

"Alhamdulillah, baru semalem melahirkan anak laki-laki, putra kedua. Alhamdulillah lancar. Bayinya juga sehat meski beda sama yang pertama, dicaesar karena dari pemeriksaan awal enggak mungkin dilakukan secara normal," ucap Tika Ramlan di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4/2015).

Tika Ramlan melahirkan anak kedua.(Altov Johar/Bintang.com)

Tika mengatakan, kelahiran putra keduanya berbeda dengan putra pertama. Padahal, saat pemeriksaan, keduanya memiliki berat badan yang serupa. "Berat badannya mirip sama kelahiran anak pertama pas diperiksa beratnya 3,4 kg, namun sekarang jadi 3 kilo, sudah menyusut," jelasnya.

Aji bersyukur diizinkan pihak rumah sakit untuk mendapingi Tika yang sedang berjuang menjalani persalinan. Oleh karenanya Aji sempat mengadzani putranya sesaat setelah terlahir ke dunia. Di persalinan anak pertamanya, Aji mengaku tidak mendapat kesempatan itu. "Dia (Tika) berharap banget saya bisa menemani di lahiran anak kedua. Kalau lahiran yang pertama kan di rumah sakit yang beda, jadi enggak bisa mendampingi di ruang operasi," aku Aji.

Tika Ramlan melahirkan (Facebook)

Melengkapi kehadiran buah hatinya, Aji dan Tika masih mendiskusikan tentang nama yang akan mereka sematkan. "Yang pasti masih Atallah Mada Raharso, Atallah (karunia allah), Mada (pembawa kebahagiaan), Raharso nama ayahnya. Tapi masih ada polemik dikeluarga, nama awalnya kan Atallah Mada Arsenio Raharso, tapi keluarga minta nama depannya pakai Muhamad, makanya masih bingung," ungkap Tika.

Tika Ramlan menikah dengan Tri Aji Raharso di Bandung, Jawa Barat, pada 10 April 2009. Dari pernikahannya Tika dan Aji kini dikaruniai dua  putra. Anak pertamanya, Arkana Uno Raharso lahir pada tanggal 16 Februari 2010 di RS. Puri Cinere, Jakarta Selatan, sedangkan anak keduanya lahir pada 10/4/2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading